Saturday, November 26, 2011

Yes or No (Movie)





Pertama liat film ini kirain film korea, eh ternyata liat tulisannya ternyata film thailand.
Film ini garis besarnya bercerita tentang "lesbian". Film yang diproduksi tahun 2010 ini diperankan oleh Sucharat Manaying sebagai Pie & Supanat Jittaleela Sebagai Kim.
Film ini berkisah ketika Pie dan Kim yang menjadi teman sekamar.

Pie yang ga suka dengan Kim karena perempuan berpenampilan laki-laki ini memutuskan untuk membagi ruangan dengan memberikan batas garis berwarna merah dikamarnya dan Kim dilarang melewati batas garis tersebut.
awalnya mereka berantem terus, karena pie yang ga suka dengan kelakuan si kim yang anak petani ini.
tapi walopun begitu Kim dengan baik hati menuruti semua permintaan Pie.

Kim yang walopun tomboy ini pandai memasak dan juga rajin bersih-bersih.
ga jarang dia masak dan kemudian membaginya untuk dimakan bersama Pie atau kadang-kadang membereskan selimut Pie.
Kim yang baik hati ini ternyata ga cuma baik terhadap Pie tapi juga perhatian dengan orang lain. contohnya ketika melihat Jane, teman Pie yang sedang menangis tanpa sungkan dia memberikan sapu tangannya. dari situlah kemudian si Jane menyukai Kim dan ga tau klo sebenernya Kim adalah teman sekamar dari Pie.
Lucunya si Jane ini tanpa sungkan cerita ke teman-temannya kalo dia menyukai Kim dan teman-temannya ga ada yang kaget atau mencibir Jane karena dia menyukai sesama jenis.


Kebencian Kim terhadap Pie kemudian luluh sudah karena kebaikan yang diberikan Kim. Bahkan Kim menaruh hati pada Pie. tapi dia tahu dia ga bisa mendekati Pie karena ada seorang teman Pie sejak kecil yang sering menjemput Pie. 


Cerita keduanya berlajut, karena kedekatan keduanya akhirnya Pie menyukai Kim. dan hubungan keduanyapun berlanjut sampai ketika Kim sakit dan harus berbaring di kamar. Kim yang ketika itu memakai penutup mata tidak tahu kalo ia dicium Jane. dan dalam waktu yang sama Pie melihatnya. 
Kim yang kemudian membuka penutup mata kemudian terkejut karena yang menciumnya bukanlah Pie melainkan Jane. 

Pie yang merasa dihianati kemudian lari ke rumah orang tuanya. Jane yang ketika itu tidak mengetahui hubungan Pie dan Kim mengancam membeberkan rahasia mereka kepada orang lain. tapi Kim ga peduli dan Kemudian mengejar Pie Ke Rumah orang tua Pie. 
di rumah orang tua Pie, Kim mengakui apa yang sebenarnya yang terjadi dan juga hubungan mereka. namun ibu Pie yang menentang hubungan sesama jenis itu ga bisa percaya dengan pengakuan Kim dan kemudian menyuruh Pie untuk mengakui apa yang sebenarnya terjadi. 
Pie yang terlanjur sakit hatipun ga membenarkan apa yang diceritakan oleh Kim. 
Dengan perasaan kacau kemudian Kim meninggalkan Pie dan kembali ke pertanian milik ayahnya. 
Kim yang merasa sedih ditinggal Pie pergi dgn cowo lain
Jane, Kim, Pie dan teman cowo Pie ketika jalan bersama




Kim yang walopun tomboy tapi takut gelap
Pie yang merasa dikhianati Kim

setelah itu Pie yang merasa bersalah mendatangi Kim dan meminta maaf. dan mereka akhirnya mengakui bahwa mereka saling membutuhkan.

No comments:

Post a Comment