Sunday, November 20, 2011

Obsesi gue

Ga tau kenapa, gue dari SD itu udah terobsesi banget sama luar negeri.
waktu itu yang gue inget, nyokab gue langganan majalah Bobo. di dalamnya ada artikel tentang artis cilik maissi (bener ga tulisannya, lupa gue) dia lagi liburan di swiss dan main salju disana.
abis itu gue jadi mikir beruntungnya dia, dan nanti gue dewasa harus ke sana. 
mama bilang untuk bisa ke luar negeri apalagi sekolah gue harus bisa bahasa inggris. jadilah gue dengan semangatnya belajar bahasa inggris ditambah waktu itu gue ngefans banget sama westlife, the moffats, gil, backstreet boys dan semua artis pada waktu itu hehehe.

Target gue tahun depan gue bisa ke luar negeri walopun cuma malaysia atau singapur aja. tapi mudah-mudahan bisa ke eropa juga tahun depan. apalagi dapet jodoh disana hehehe. amin ya allah..

No comments:

Post a Comment